-->

Search Bar

Tips Menghilangkan Jerawat Tanpa Efek Samping

Tips Menghilangkan Jerawat Tanpa Efek Samping

Tips Menghilangkan Jerawat Tanpa Efek Samping

Tips menghilangkan jerawat tidak hanya membantu meningkatkan rasa percaya diri anda untuk mencerahkan wajah. Memang, bagi sebagian orang jerawat merupakan hal yang sangat mengganggu karena bukan hanya merusak permukaan wajah, namun juga mengurangi penampilan. Wajah menjadi salah satu aset seseorang untuk berinteraksi dengan orang lain, jika orang itu memiliki wajah yang indah dan kepribadian yang juga indah maka akan jadi kesatuan yang sangat dikagumi banyak orang. Namun jika jerawat mengganggu, seringkali banyak orang yang merasa tidak percaya diri dengan jerawat yang ada di wajah. Berikut ini adalah beberapa cara menghilangkan jerawat dengan cepat dan tidak menimbulkan efek samping:

Tips Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat Tanpa Efek Samping

1. Gunakan putih telur.
Tips Menghilangkan Jerawat dengan putih telur
Cara menggunakan putih telur tergolong sederhana karena anda hanya membutuhkan putih telur yang dikocok sebentar sampai berbusa. Kemudian, gunakan putih telur yang telah dikocok untuk dioleskan ke seluruh permukaan wajah seperti menggunakan masker dan untuk hasil yang maksimal biarkan menempel sampai 15 atau 30 menit sehingga benar-benar kering. Gunakan air hangat bersih untuk dibilas ke permukaan wajah. Lakukan secara rutin karena dengan waktu yang bertahap jerawat akan satu persatu hilang dan kulit menjadi kencang.




2. Gunakan tomat.
Tips Menghilangkan Jerawat dengan tomat secara alami
Tips menghilangkan jerawat dan noda hitam yang kedua adalah menggunakan tomat. Di dalam tomat ada kandungan vitamin A dan C yang bermanfaat untuk menghilangkan jerawat tanpa memberikan efek samping yang berbahaya bagi kulit wajah. Caranya sangat mudah, yang pertama iris tomat secukupnya lalu oleskan atau tempelkan pada area wajah yang berjerawat. Kurun waktu yang dibutuhkan sama seperti masker putih telur, yakni selama 15 hingga 30 menit. Cuci wajah hingga bersih dan lakuukan tips berikut secara rutin untuk hasil yang maksimal. Jerawat akan memudar sesuai tahapnya.

Nah, dengan cara alami maka hasilnya lebih baik ketimbang menggunakan obat pada wajah karena akan menimbulkan hal – hal yang tidak baik bagi kesehatan kulit wajah anda. Konsultasi juga dengan dokter kecantikan atau dokter wajah, jangan sampai foundation yang terkandung pada bedak dapat membuat pori – pori kulit anda menyumbat sehingga menilmbulkan jerawat. Rawat kulit wajah anda sebaik mungkin, usahakan selalu mencuci muka ketika akan tidur dan jangna sembarangan menyentuhkan tangan dengan kulit di wajah. Jaga kesehatan wajah untuk membantu mempercepat tips menghilangkan jerawat secara alami ini .Demikian jika ada tambahan maka silahkan komentar .
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Berikan komentar anda berupa kritik , saran , dan pertanyaan

Advertiser