-->

Search Bar

Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat secara Alami

Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat secara Alami

Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat secara Alami

Bekas jerawat yang paling parah adalah yang membentuk lubang pada kulit wajah atau biasa sering disebut bopeng. Tidak seperti bekas jerawat yang lainnya, bekas jerawat yang bopeng ini tampak lebih mengerikan karena adanya lubang kecil bahkan tampak besar dan jelas pada wajah. Tidak heran jika tips dan Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat banyak dicari untuk mengatasi hal ini secara aman sebagai berikut:

1. Menggunakan Jus Lemon
Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat
Jus lemon memiliki kandungan Hydroxy Acid yang bisa membantu memutihkan kulit dan menyehatkan kulit. Selain itu, jus lemon juga bisa menyamarkan sampai dengan menghilangkan bekas jerawat yang bopeng. Sudah banyak orang yang mencoba dan membuktikan khasiat jus lemon. Caranya cukup mudah, buat jus lemon yang sangat kental kemudian oleksan pada bekas jerawat yang bopeng. Setelah itu diamkan beberapa menit, dan bilas denga menggunakan air yang bersih.



2. Menggunakan Kedelai
bengkuang dan Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat
Kedelai selain bisa digunakan untuk tempe dan juga makanan yang lain, ternyata juga bisa digunakan sebagai penghilang bopeng bekas jerawat. Caranya sangat mudah sekali, cukup ambil kedelai secukupnya, kemudian rendam selama 30 menit, setelah sudah merendam haluskan keledai yang sudah direndam dan tempelkan pada bagian wajah yang banyak bekas jerawat bopengnya. Diamkan selama 30 menit dan bilas dengan menggunakan air yang hangat, kemudian tunggu sejenak dan bilas dengan menggunakan air yang dingin dan bersih sebagai cara menghilangkan bopeng bekas jerawat batu .
3. Menggunakan Masker Madu
Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat
Madu mempunyai khasiat untuk menjaga kesehatan kulit dan juga mempercantik kulit. Caranya sangat mudah, cukup sediakan madu yang alami dan oleskan pada wajah. Diamkan selama 30 menit dan bersihkan dengan menggunakan air yang bersih. Lakukan secara rutin untuk hasil yang sangat maksimal.
Perlu diketahui bahwa bopeng pada wajah disebabkan anda memiliki kebiasaan menekan jerawat hingga membuat pori-pori kulit terbuka lebar dan tampak berlubang. Maka, untuk mengatasi masalah dengan bopeng, anda perlu menghentikan kebiasaan menyentuh wajah sehingga masalah ini dapat diselesaikan dengan cara menghilangkan bopeng bekas jerawat. Demikian cara memilihkan wajah bopeng semoga manfaat .
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Berikan komentar anda berupa kritik , saran , dan pertanyaan

Advertiser