-->

Search Bar

Cara Menghilangkan Jerawat di Punggung dengan Cepat Paling Manjur

Cara Menghilangkan Jerawat di Punggung dengan Cepat Paling Manjur

Cara Menghilangkan Jerawat di Punggung dengan Cepat Paling Manjur

Siapa bilang jerawat hanya akan menganggu penampilan di bagian tubuh yang tampak, seperti wajah misalnya? Tentu, anda juga pasti akan merasa terganggu melihat beberapa jerawat muncul di punggung anda. Selain memberikan rasa gatal, jerawat di punggung terkadang membekas. Untuk melakukan Cara menghilangkan jerawat di punggung, berikut 3 cara paling manjur menurut kami:

Cara Menghilangkan Jerawat di Punggung dengan Cepat Paling Manjur

1. Cegah masalah keringat dengan memilih pakaian yang benar.
Biasanya, jerawat di punggung akan muncul karena aktifitas berat yang membuat keringat muncul dalam jumlah banyak. Saat kulit dalam keadaan lembab dan pakaian yang terlalu ketat, sehingga memberikan sensasi panas dan keringat pun tidak dapat terserap. Bakteri yang berkumpul akan bercampur dengan keringat dan sel kulit mati. Akibatnya, pori-pori kulit pun tersumbat dan menyebabkan jerawat.

2. Gunakan sabun anti bakteri atau scrub
Cara Menghilangkan Jerawat di Punggung dengan Cepat Paling Manjur
Jerawat muncul karena kebersihan tubuh yang kurang. Selain mandi secara rutin, anda bisa meminimalisir tumbuhnya jerawat di punggung dengan menggunakan sabun anti bakteri. Biarkan sabun berinteraksi di kulit selama satu menit lalu bilas. Cara menghilangkan jerawat di punggung lainnya dengan melakukan scrub untuk melepas sel-sel kulit mati dari tubuh. Cara ini akan membantu menyembuhkan jerawat lebih mudah. Iritasi kulit pun dapat dicegah, lalu gunakan lotion. Gunakan scurb seminggu sekali. Terlalu sering menggunakan scrub akan membuat kulit iritasi.

3. Pakai aspirin
Ternyata, aspirin tidak hanya mampu menurunkan demam, tapi juga mampu mengatasi jerawat di punggung secara ampuh dikarenakan kandungan anti inflamasi yang dapat mencegah adanya penyumbatan pada pori-pori. Anda perlu menghaluskan 10 butir aspirin hingga halus dan campurkan air. Aduk sampai membentuk pasta dan oleskan pada bagian kulit yang berjerawat. Bilas setelah didiamkan selama 15 atau 20 menit dengan air es atau air dingin.
Memang, tidak akan mudah mengatasi masalah jerawat di punggung. Namun, ada banyak cara yang dapat anda lakukan untuk mencegahnya. Misalnya, dengan tidak menggunakan tas ransel yang berat karena membuat keringat di punggung terjebak dan mengendap. Atau, bisa juga dengan menghindari pemakaian pelembut yang bisa menyebabkan jerawat di punggung tubuh karena iritasi. Tentunya, anda dapat sekaligus mencoba tiga tips cara menghilangkan jerawat di punggung.dan jangan lupa melakukannya jangan sekali-sekali tapi secara kontinu .
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Berikan komentar anda berupa kritik , saran , dan pertanyaan

Advertiser