-->

Search Bar

Tips Menghilangkan Jerawat  Membandel Di Pipi Secara Alami Dengan Tomat Dan Putih Telur

Tips Menghilangkan Jerawat Membandel Di Pipi Secara Alami Dengan Tomat Dan Putih Telur

Tips Menghilangkan Jerawat Membandel Di Pipi Secara Alami Dengan Tomat Dan Putih Telur

Tips Menghilangkan Jerawat  Membandel Di Pipi Secara Alami Dengan Tomat Dan Putih Telur

Tips Menghilangkan Jerawat  Membandel Di Pipi Secara Alami Dengan Tomat Dan Putih Telur

Hampir setip orang memasalahkan yang namnya jerawat tidak terkecuali anda padahal jerawat bukan masalah besar jika anda sabaran dan mau bersabar juga tekun . Sebaiknya jaga kebersihan wajah anda tiap waktu agar pori-pori tidak tersumbat sehingga tidak ada alasan jadi tumbuhnya jerawat . Jerawat sendiri bila dibiarkan tanpa di otak atik sebenar akan sembuh sendiri namun kadang karena kesal jadi dipijatin sehingga bukan sembuh malahan nambah dan berbekasa . Jika anda ingin instan sebaiknya bukan dengan memencet jerawat tapi dengan menggunakan  Tips Menghilangkan Jerawat yang tepat dan efektif di bawah ini ,

1. Putih telur.

Putih telor sudah terbukti bisa menghilangkan jerawat . Kamu scuku menyediakan putih telur yang dikocok sebentar sampai berbusa. Kemudian, gunakan putih telur yang telah dikocok untuk dioleskan ke seluruh permukaan wajah seperti menggunakan masker dan untuk hasil yang maksimal biarkan menempel sampai 15 atau 30 menit sehingga benar-benar kering. Gunakan air hangat bersih untuk dibilas ke permukaan wajah. Lakukan secara rutin karena dengan waktu yang bertahap jerawat akan satu persatu hilang dan kulit menjadi kencang.


2. Tomat.

Toma adalah Tips menghilangkan jerawat yang kedua . Tips ini sudah saya buktikan di rumah . Cara yang saya lakukan  sangat mudah, yang pertama iris tomat secukupnya lalu oleskan atau tempelkan pada area wajah yang berjerawat. Kurun waktu yang dibutuhkan sama seperti masker putih telur, yakni selama 15 hingga 30 menit. Cuci wajah hingga bersih dan lakuukan tips berikut secara rutin untuk hasil yang maksimal. Jerawat akan memudar sesuai tahapnya.

Dua tips hilagkan jerawat diatas juga bisa mengobati jerawat secara total dan menghindari hitam bekas jearwat .Bagi sobat yang masih fres wajahnya syukuri dan  Rawat kulit wajah anda sebaik mungkin, usahakan selalu mencuci muka ketika akan tidur dan jangna sembarangan menyentuhkan tangan dengan kulit di wajah. Jaga kesehatan wajah untuk membantu mempercepat tips menghilangkan jerawat.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Berikan komentar anda berupa kritik , saran , dan pertanyaan

Advertiser