-->

Search Bar

Obat Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Alami Tradisional

Obat Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Alami Tradisional

Obat Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Alami Tradisional

Obat Menghilangkan Bekas Jerawat dengan alami lebih aman digunakan, ketimbang menggunakan obat yang terbuat dari bahan – bahan kimia. Jika anda memilih untuk pergi ke dokter kecantikan, anda akan mendapatkan perawatan dengan bahan kimia. Contohnya saja dengan menggunakan laser. Namun, kali ini anda bisa menghilangkan bekas jerawat anda dengan perawatan yang alami dan tidak memberikan efek samping yang buruk bagi kulit wajah anda. Kelemahan dari obat dengan bahan alami adalah butuh waktu yang cukup lama. 

Obat Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Alami Tradisional

Ketika anda sudah nyaman menggunakan pengobatan dengan cara yang alami, anda harus memulai menjaga kesehatan kulit wajah anda. Jerawat datang dikarenakan adanya bakteri atau banyaknya sel mati yang ada pada kulit wajah. Selain itu, jangan mudah menempelkan tangan kita pada wajah. Karena pada tangan kita terdapat banyak sekali bakteri yang bisa membuat kulit wajah ditumbuhi jerawat. Berikut ini Obat untuk menghilangkan bekas jerawat yang alami :

1. Menggunakan Daun Sirih

Obat Menghilangkan Bekas Jerawat dengan daun sirih
Tidak banyak yang tahu bahwa daun sirih bisa digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat. Tidak akan dampak negatif yang akan diberikan oleh daun sirih untuk wajah anda. Caranya sangat mudah, sediakan daun sirih kemudian godok daun sirih dengan sampai air menjadi sedikit dan mengental. Tunggu sampai hangat dan oleskan kepada bekas jerawat yang ada pada wajah. Setelah itu, cuci wajah anda dengan menggunakan air yang bersih.



2. Menggunakan Kulit Pisang

Obat Menghilangkan Bekas Jerawat ala kulit pisang
Jika anda salah satu orang yang menyukai buah pisang, jangan buang kulit pisang setelah makan. Kulit pisang bisa digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat pada wajah. Caranya cukup mudah, cukup tambahkan yogurt dengan kulit pisang kemudian oleskan pada bekas jerawat dan diamkan selama 30 menit. Kemudian bilas dengan menggunakan air bersih.

Cara di atas merupakan obat alami untuk mengatasi masalah jerawat. Tetap jaga kesehatan kulit wajah anda, biasakan untuk cuci wajah anda sebelum tidur malam dan hindari berfikir berat sampai mengakibatkan stress sebagai pelengkap obat alami untuk menghilangkan bekas jerawat .
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Berikan komentar anda berupa kritik , saran , dan pertanyaan

Advertiser