-->

Search Bar

Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah Bekas Jerawat Dengan Vitamin E ,  Lemon Dan Susu

Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah Bekas Jerawat Dengan Vitamin E , Lemon Dan Susu

Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah Bekas Jerawat Dengan Vitamin E , Lemon Dan Susu

Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah Bekas Jerawat Dengan Vitamin E ,  Lemon Dan Susu

Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah Bekas Jerawat Dengan Vitamin E ,  Lemon Dan Susu

Wanita cantik bukan saja kulit putih namun juga klit yang bersih terbebas dari flek hitam jika cantik dinilai dari dimendsi wajah . Namun bukan berarti wajah hitam tidak cantik sebab berbeda orang maka berbeda penilaian . 
Remaja seperti saya senang senang-senangnya merawat pipi namun terkadang tidak tahu bagaimana perawatan yang benar . nah pada kesempatan ini kami akan memberi tutorial Cara Menghilangkan Flek Hitam . silahkan simak di bawah ini .

1. Gunakan Vitamin E.
Menggunakan banyak vitamin E. Vitamin E dipecaya bisa membantu menyamarkan efek hitam pada kulit karena dalam vitamin E ada beberapa kandungan yang bisa menembus dermis. Salah satu kandungan yang bermanfaat adalah antioksidan yang cukup banyak yang bisa menyembuhkan luka. Yang harus dilakukan adalah dengan mencampurkan minyak vitamin E dengan minyak jarak kemudian oleskan pada flek hitam yang ada di wajah anda. Bisa juga dengan menggunakan lidah buaya sebagai tambahan untuk mencampur minyak vitamin E dan gunakan untuk masker wajah. Minyak vitamin E dan juga minyak jarak biasanya bisa didapatkan di apotek – apotek terdekat. dengan mengkonsumsi bisa juga sebagai tips bagamimana cara menghilangkan flek hitam di selangkangan .
Baca juga : Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dan Flek Hitam
2. Gunakan Lemon dan Susu
Kemudian cara menghilangkan flek hitam yang ke dua anda bisa menggunakan lemon dan juga susu. Siapkan jus lemon secukupnya dan tambahkan susu. Campurkan dua bahan tersebut lalu gunakan sebagai olesan wajah di daerah flek hitam seperti menggunakan masker wajah kemudian diamkan selama satu malam. Lalu, bilas permukaan wajah sampai bersih di pagi harinya. Lakukan hal tersebut selama beberapa kali.

Dua bahan diatas juga bisa digunakan cara menghilangkan flek hitam di wajah yang membandel sekalipun namun butuh ketekunan dan juga kontinu . selain cara diatas sebiaknya terapkan pola hidup sehat mulai dari makanan yang sehat dan waktu istirahat yang tepat .
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Berikan komentar anda berupa kritik , saran , dan pertanyaan

Advertiser