-->

Search Bar

Cara Menghilangkan Komedo Hitam di Hidung dan  di Pipi

Cara Menghilangkan Komedo Hitam di Hidung dan di Pipi

Cara Menghilangkan Komedo Hitam di Hidung dan di Pipi

Penampilan adalah salah satu hal yang paling penting bagi seseorang. Ketika bertemu dengan orang lain pasti yang diperhatikan adalah penampilan. Sebab penampilan adalah hal pertama yang terlihat pada seseorang. Namun, bagaimanapun jika penampilan anda terganggu dengan komedo itu tidak akan membuat anda merasa nyaman. Komedo hampir sama dengan jerawat, hanya saja komedo tidak memberikan benjolan pada wajah. Penyebab komedo muncul pada wajah dikarenakan jarangnya kita membersihkan wajah, kemudian produksi minyak yang berlebihan dan pola hidup juga kurang sehat. Komedo sendiri ada dua malam, komedo putih dan juga komedo hitam. Komeda memang berbentuk bintik - bintik putih, tapi jika dibiarkan saja komedo dapat mengganggu penampilan. Biasanya komedo ini datang di bagian hidung, sebab hidung memproduksi minyak yang lebih.

Cara Menghilangkan Komedo Hitam di Hidung dan  di Pipi

Untuk mengatasi komedo memang bukan hal yang mudah, tidak bisa dilakukan satu kali - dua kali cara. Anda harus memiliki kesabaran yang ekstra. Berikut ini cara menghilangkan komedo hitam secara ampuh:

1. Lidah Buaya

Cara Menghilangkan Komedo Hitam di Hidung dan  di Pipi
Gunakan cara alami dengan menggunakan lidah buaya. Orang jaman dahulu percaya bahwa lidah buaya banyak sekali manfaatnya. Selain bisa mempercantik rambut, lidah buaya juga bisa menghilangkan komedo hitam pada wajah.

Caranya: cuci bersih wajah anda terlebih dahulu. Kemudian, usapkan jel lidah buaya pada wajah (seperti menggunakan masker). Diamkan selama beberapa menit, bilas dengan menggunakan air bersih.
Baca juga :  Cara Terbaik Perawatan Wajah Kusam dan Berminyak

2. Atur pola makan yang sehat.

Cara Menghilangkan Komedo Hitam di Hidung dan  di Pipi
Komedo diobati seperti apapun jika anda tidak menjaga kesehatan maka tidak akan memberikan hasil yang maksimal. Jadi jaga pola makan anda sebagai cara menghilangkan komedo hitam.

Caranya: hindari makanan yang membuat komedo cepet datang, seperti kacang, cokelat, dll.




3. Menggunakan perawatan dokter kecantikan.

Cara Menghilangkan Komedo Hitam di Hidung dan  di Pipi
Jika anda tidak suka dengan pengobatan alami, anda bisa saja menggunakan perawatan dokter yang pasti bisa menyembuhkan komedo hitam anda. Tapi, hal itu bukan berarti tidak memberikan efek samping. Sebab Obat dari dokter kecantikan biasanya terbuat dari bahan kimia.

Jadi, intinya menggunakan perawatan apapun anda sebagai cara menghilangkan komedo hitam, jika anda tidak melakukannya dengan teratur atau tidak menjaga pola kesehatan anda itu juga hal yang percuma.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Berikan komentar anda berupa kritik , saran , dan pertanyaan

Advertiser