-->

Search Bar

3 Cara Menghilangkan Jerawat dengan Sayuran , Mentimun , Wortel , Seledri

3 Cara Menghilangkan Jerawat dengan Sayuran , Mentimun , Wortel , Seledri

3 Cara Menghilangkan Jerawat dengan Sayuran , Mentimun , Wortel , Seledri

Jerawat adalah salah satu penyakit wajah yang membuat kenyamanan seseorang berkurang. Banyak orang yang sangat tidak percaya diri ketika diwajahnya terdapat banyak jerwat, pengobatan segala macam akan dilakukan untuk menghilangkan jerawat. Jerawat sendiri datang dikarenakan kita yang kurang bisa merawat wajah dengan baik, jarang membasuh wajah, menggunakan make up yang berlebihan. Selain itu, pola hidup yang kurang sehat juga mempengaruhi produksi jerawat pada wajah. Namun, jerawat tidak selalu jadi hal yang menyeramkan. Jerawat bisa dihilangkan dengan beberapa cara, hanya saja memang dibutuhkan kesabaran yang sangat ekstra. Bahkan jerawat juga bisa dihilangkan dengan menggunakan sayuran. Berikut ini beberapa cara menghilangkan jerawat dengan sayuran :

 3 Tips Cara Menghilangkan Jerawat dengan Sayuran Mentimun , Wortel , Seledri

1. Menggunakan mentimun.
Sayuran mentimun merupakan salah satu sayuran yang sangat afektif untuk menghilangkan jerawat. Mentimun sendiri mengandung kandungan silicon dan juga sulfur di dalamnya.
Caranya : Ambil mentimun satu buah, kemudian cuci bersih dan potong sesuai bentuk melingkar. Bersihkan wajah anda, kemudian tempelkan irisan Mentimun pada wajah yang banyak terdapat jerawat. Diamkan selama beberapa menit kemudian bilas dengan menggunakan air bersih. Lakukan serutin mungkin.



2. Gunakan wortel.
Cara menghilangkan jerawat dengan sayuran yang kedua, dengan menggunakan wortel. Wortel sendiri kaya akan vitamin A , sehingga mampu mengatasi masalah yang ada pada kulit wajah.
Caranya : Ambil beberapa buah wortel segar, kemudian cuci bersih dan Parut hingga lembut. Kemudian basil parutan guankan pada wajah seperti masker. Diamkan beberapa saat dan bilas dengan air bersih. Untuk perawatan dari dalam anda juga bisa mengkonsumsi wortel.


3. Menggunakan sayuran seledri.
Seledri mempunyai khasiat untuk mengatasi masalah jerawat yang membandel. Di dalam seledri terdapat kandungan mineral yang sangat banyak dan juga serat yang sangat bagus untuk wajah.
Caranya : Bersihkan seledri dan haluskan, tempelkan pada wajah dan diamkan beberapa menit. Bilas dengan air bersih.
Tiga cara menghilangkan jerawat dengan sayur di atas sudah banyak yang mencobanya. Menghilangkan jerawat dengan menggunakan bahan alami tidak akan memberikan efek samping yang buruk bagi wajah anda. Sekalipun begitu anda juga harus menjaga kebersihan dan kesehatan wajah anda.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Berikan komentar anda berupa kritik , saran , dan pertanyaan

Advertiser