-->

Search Bar

Cara Menghilangkan Jerawat Kecil Pasir  di Wajah dan di Dahi Secara Alami

Cara Menghilangkan Jerawat Kecil Pasir di Wajah dan di Dahi Secara Alami

Cara Menghilangkan Jerawat Kecil Pasir di Wajah dan di Dahi Secara Alami

Jerawat merupakan salah satu penyakit yang sering mengganggu wajah. Meskipun tidak mesti wajah yang diserang terus menerus, jerawat juga bisa tumbuh pada bagian tubuh lain. Adanya jerawat pada wajah akan mengganggu penampilan anda, kepercayaan diri anda pasti akan menurun. Jerawat sendiri datang pada wajah dikarenakan kita kurang menjaga kebersihan wajah, produksi minyak berlebihan pada kulit wajah, bisa juga Karena pola hidup kita yang tidak sehat. Besar atau kecilnya jerawat pasti akan membuat kita merasa risih. Apalagi jika jerawat kecil, biasanya akan memberikan sedikit rasa sakit. Namun, jerawat yang datang pada wajah bisa disembuhkan dengan cara yang alami, tidak memberikan dampak negative pada wajah anda. Berikut ini cara menghilangkan jerawat kecil secara alami untuk anda:

Cara Menghilangkan Jerawat Kecil Pasir  di Wajah dan di Dahi Secara Alami

1. Menggunakan bengkoang.
Cara Menghilangkan Jerawat Kecil Pasir  di Wajah dan di Dahi Secara Alami
Bengkoang salah satu buah yang memang terkenal dengan khasiat mempercantik wajah. Selain bisa menyehatkan kulit wajah , bengkoang juga bisa mengusir jerawat kecil pada wajah anda. Cara yang paling mudah mungkin dengan mengkonsumisnya.
Caranya: untuk cara yang lebih ampuh lagi gunakan bengkoang sebagai masker pada wajah anda. Parut bengkoang kemudian diamkan selama beberapa menit, setelah itu oleskan air bengkoang pada wajah anda atau dahi anda . Gunakan seperti masker, diamkan beberapa menit dan bilas dengan air bersih. Lakukan secara rutin untuk Tips cara menghilangkan jerawat kecil di dahi ini.

2. Gunakan jeruk nipis.
Cara Menghilangkan Jerawat Kecil Pasir  di Wajah dan di Dahi Secara Alami
Selain enak digunakan untuk membuat minuman, jeruk nipis juga punya khasiat yang bermanfaat untuk wajah anda yang berjerawat. Jeruk nipis mampu mengangkat sel sel kulit mati pada wajah dan dengan demikian mampu mencegah datangnya jerawat pada wajah.
Caranya: Sama dengan bengkoang, gunakan jeruk nipis sebagai masker. Belah jadi dua jeruk nipis, kemudian olesken belahan jeruk nipis pada wajah. Selanjutnya, anda hanya cukup membiarkan selama beberapa menit, kemudian bilas dengan menggunakan air bersih. Cara ini sangat baik jika dilakukan secara rutin.
3. Menggunakan putih telur
Cara Menghilangkan Jerawat Kecil Pasir  di Wajah dan di Dahi Secara Alami
Putih telur memberikan banyak manfaatnya untuk kulit wajah anda.
Caranya: Ambil putih telur saja, kemudian diamkan 15 menit di dalam kulkas, setelah itu gunakan sebagai masker dan diamkan sampai kulit wajah anda serasa ditarik. Kemudian bilas dengan menggunakan air bersih. Lakukan setiap anda akan tidur.
Menghilangkan jerawat pada wajah juga harus mengatur pola hidup sehat. Mulai berubah dan lakukan hidup sehat untuk wajah anda sebagai cara menghilangkan jerawat kecil di wajah yang efektif.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Berikan komentar anda berupa kritik , saran , dan pertanyaan

Advertiser